News Trending

Sidang Pertanggung Jawaban Setengah Periode Kegiatan HIMATIF oleh MPM




Lembar Pertanggung Jawaban (LPJ) merupakan laporan yang dibuat secara berkala untuk melaporkan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan oleh suatu instansi yang dimana mereka harus bertanggung jawab atas semua kegiatan yang telah berlangsung yang kemudian akan disidangkan.
Pada tanggal 06 Juli 2018 di hari Jum’at, telah dilaksanakan sidang LPJ untuk Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Politeknik Pos Indonesia yang dilakukan oleh MPM Poltekpos.Sidang ini dihadiri oleh Ketua MPM beserta jajarannya dan semua anggota HIMATIF Poltekpos. Sidang ini dipimpin oleh Lucky Lukmanul Hakim sebagai Presidium 1 dan Niken Rosiana Damayanti sebagai Presidium 2, juga Makhrifatul Ulum sebagai pembawa acara yang dimana mereka merupakan perwakilan dari MPM.
Sidang ini berlangsung dengan baik, dimulai dengan Ketua Himpunan HIMATIF yang memaparkan proker selama setengah periode dilanjutkan oleh Koordinator setiap divisi untuk melaporkan setiap prokernya. Setiap sesi Presidium memberikan 2 kesempatan untuk anggota MPM bertanya lebih lanjut mengenai hal yang belum jelas atau membingungkan pada saat presentasi proker. Pada akhir acara Presidium membuka sesi diskusi ringan untuk membicarakan hal –hal yang ingin disampaikan dari pihak HIMATIF maupun pihak MPM.
Tujuan dari sidang ini yaitu untuk mempererat hubungan antara HMJ dengan MPM. Agar dapat terlaksana semua kegiatan dengan baik, dan untuk melancarkan setiap kegiatan yang dilakukan oleh himpunan yang dinaungi oleh MPM agar berjalan dengan baik.