News Trending

YUDISIUM II MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA TAHUN 2018

ad+1



Setelah diadakannya yudisium I di kampus Politeknik Pos Indonesia. Pada tanggal 25 September 2018 dilaksanakan Yudisium II untuk mahasiswa Teknik Informatika Politeknik Pos Indonesia di GH Universal. Acara kali ini tergolong informal atau bisa disebut acara santai. Untuk membedakan mahasiswa D3 dan D4 maka mereka menggunakan dresscode taitu Hitam Silver untuk D3 dan Hitam Maroon untuk D4.
Acara dimulai dengan pembukaan dari MC, kemudian sambutan oleh KaProdi D3 Teknik Informatika Bapak M. Ruslan Maulani dan juga sambutan dari perwakilan mahasiswa D3 dan juga perwakilan dari D4. Setelah itu mahasiswa dipersilahkan untuk mengambil coffee break yang telah disediakan.
Acara selanjutnya yaitu pembagian plakat, Map , dan medali yang dibagikan kepada seluruh peserta Yudisium II oleh dosen masing – masing Prodi. Ada juga pengumuman untuk mahasiswa terbaik dan produk paper ilmiah terbaik dari masing masing Prodi.  Tidak luput dosen terbaik yang di voting oleh peserta Yidisium II yaitu Pak Marwanto dari prodi D3 dan Pak Fachri dari prodi D4.

Setelah itu peserta dipersilahkan untuk mengambil makan malam sambil mengengarkan hiburan persembahan dari para dosen ataupun perwakilan setiap kelas yang menyalurkan bakatnya untuk acara Yudisium II ini. Juga para peserta diberikan untuk foto-foto di stand photobooth yang berada di lantai bawah ballroom. Yang tentu saja foto tersebut akan dimasukan kedalam album Yudisium II yang akan dibagikan kepada setiap peserta nantinya.
Acara ditutup dengan acara foto bersama per kelas bersama dengan walidosennya masing – masing. Semoga dengan diadakannya acara Yudisium II dapat memberikan kenangan yang berharga bagi para wisudana tahun 2018 Teknik InformatikaPoliteknik Pos Indonesia. Dan berikut ini merupakan beberap dokumentasi yang berhasil diabadikan.


Penyerahan Plakat,Map, dan Medali Prodi D4.
Penyerahan Plakat Map, dan Mendali Prodi D3.
Mahasiswa terbaik(kiri) dan mahasiswa dengan publish paper terbaik prodi D3(kanan). Bersama dengan Dosen D4 TI.
Mahasiswa terbaik(kiri) dan mahasiswa dengan publish paper terbaik prodi D3(kanan). Bersama dengan KaProdi D3.
Penyerahan goodie bag kepada Dosen Terbaik D3, Bapak Marwanto.
Penyerahan goodie bag kepada Dosen Terbaik D4, Bapak Syafrial Fachri Pane.
Hiburan persembahan lagu dari dosen- dosen TI.