KEIKUT SERTAAN DALAM AMIF HIMATIF 17 POLTEKPOS - Website Himatif Poltekpos

Website resmi Himatif Poltekpos || Do the best and share your imagination.

test

Selasa, 21 Mei 2019

KEIKUT SERTAAN DALAM AMIF HIMATIF 17 POLTEKPOS

DISKUSI BERSAMA MENUJU AMIF YANG LEBIH BAIK


Dahulu tahukan kalian ada suatu form yang dapat memberikan perubahan besar diwilayah Bandung. Terkhusus dibidang informatika dan komputer, didirikan 2006  dengan nama pertamanya yaitu Aliansi Informatika Bandung (AIB), lalu ditahun 2010 berubah menjadi Asosiasi Mahasiswa Informatika Bandung (AMIF Bandung) dengan nama ini bertujuan untuk memberikan wadah ikatan komunikasi dan persudaraan antara organisasi mahasiswa informatika dan ilmu komputer khususnya di wilayah Bandung.
Hingga pada 13 Desember 2010 disingkat lah nama (AMIF Bandung) menjadi (AMIF) karena nama ini lah wadah ikatan komunikasi dan persudaraan antara organisasi mahasiswa informatika dan ilmu komputer ruang lingkupnya sudah bukan hanya wilayah Bandung saja melainkan hingga kewilayah luar bandung, yang terdiri dari beberapa kampus perwakilan AMIF yaitu :


1. HM KMJ IF UNJANI
2. HIMATIF POLTEKPOS
3. HIMA IF TELKOM
4. HIMAKOM LPKIA
5. HIMATEK TELKOM
6. HIMAKOM POLBAN
7. HIMATIF UNPAD
8. HMDSI TELKOM
9. HIMATIF STTBANDUNG
10. HIMATIF FMIPA UNPAD
11. HMIF ITB
12. HMIF UNIKOM
13. HMJIF UNLA


AMIF sendiri sempat pernah fakum karena dilatar belakangi masalah kurangnya SDM di kepengurusan masa bhakti 2017-2018, mungkin lantaran masih kurangnya rasa tanggung jawab diantara kepengurusan, dan bisa jadi karena kurangnya komunikasi antar pengurus untuk mengembangkan AMIF.
Berkat partisipasi dan semangat yang baru , tahun ini AMIF akan diadakan kembali, tetapi dengan pembaharuan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Adapun perwakilan AMIF menyutujuinya yakni :


1. HM KMJ IF UNJANI
2. HIMATIF POLTEKPOS
3. HIMAKOM POLBAN
4. HIMATIF UNPAD
5. HMIF UNIKOM
6. HIMATIF STTBANDUNG
7. HIMAKOM LPKIA
8. HIMA IF TELKOM


Pada pertumuan kali ini banyak sekali para aktivis organisasi mahasiswa yang memberikan aspirasi terbaik untuk amif kedepannya, yaitu dengan mendesak dan mesegerakanlah pertemuan mengenai pembaharuan AMIF dengan secepat-cepatnya. Usulan yang terbaik dari mereka lah yang menjadi pertimbangan pada rapat hingga musyawarah besar yang akan segera dilaksanakannya. 


Acara nya berlangsung pada hari jumat, 1 Maret 2019 , bertempat di kampus HM KMJ IF UNJANI. Membahas mengenai usulan-usulan dari setiap kampus untuk menyetujui akan adanya AMIF kembali atau tidak. Tetapi dari peserta yang hadir mereka mengharapkan AMIF diadakan kembali.

Created by HIMATIF17